Kamis, 18 Agustus 2011

fiksi mini : sisi lain dari seorang bapak !

@ merangkap tugas

sejak di tinggal ibu, tangan kananku kerap menggantikan tugas ibu bila malam di kamar bersama bapak.


@ pahlawan keluarga

maling..malingggggg..teriak beberapa warga dikomplek perumahan elit itu. dari jauh aku hanya berdiri terpaku, sembari berdoa ''ya Allah selamatkan bapakku!''.


@ hari ibu

semua pekerjaan rumah di lakukan bapak, memasak bahkan melahirkan saya.


@ tangis ibu

indahnya cinta. aku dan bapakku satu atap satu kasur. dari sudut tak terjangkau ibu menatapku sedih.


@ bapak guru bejat

akhir akhir ini nilai ulangan kamu anjok. saya tunggu sore nanti di kelas untuk les privat. ''bagaimana? terima pelajaran dari saya tidak susah, bukan?'' ujar bapak guru sembari membersihkan ''pahat ukirannya''. membenarkan letak kancing baju, saya sambil terisak sedih, perih.


@ kebiasaan buruk

tiap malam bapak selalu menonton film dengan adegan panas di tivi. sedang ibu sibuk mengepel lantai yang penuh bercak putih.



____________________